Rabu, 01 Desember 2010

KOPERASI KARYAWAN PERTAMINA


KOPERASI KARYAWAN PERTAMINA PUSAT

a.       Bergerak dibidang
Koperasi ini bergerak di bidang sponsorship penerbitan , setiap pertamina ingin menerbitkan buku agenda kerja pertamina, koperasi ini mencari sponsor untuk menerbitkan buku ini, dengan syrat-syarat tertentu atau ketentuan-ketentuan yang berlaku.
Tapi koperasi ini juga memudahkan perusahaan yang ingin ikut menampilkan company profilnya di buku agenda kerja pertamina dengan cara, memberikan diskon 20 sampai 50% dan bersifat semi barter, untuk pembayaranya jug bisa setelah buku terbit..
Setelah buku terbit, perusahaan yang ikut menampilkan company profilnya akan mendapatkan buku ini dengan secara gratis dan buku ini juga didistribusikan sampai keluar kota secara geratis dan tidak diperjual belikan,,buku ini juga menjadi ajang promosi bagi perusahaan-perusahaan yang ikut di buku agenda ini..

b.      Sistem kerja
Jam kerja di koperasi ini dimulai dari jam 9.00 s/d 5.00 dari senin sampai jumat, dan koperasi ini sistem gajinya bersifat komisi, untuk 2 minggu pertama 20% dan uang transport sebesar 20ribu perhari plus makan siang, untuk selanjutnya dinaikin menjadi 25% dan uang transport berkurang menjadi 10 ribu perhari-makan siang, seandainya karyawan jam sembilan blom datang uang transportnya akan hangus dan tidak bisa diganggu gugat.

1 komentar:

  1. Silver Rental Medan, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini, saat ini tetap berkomitmen melayani pelanggan kami untuk menyediakan jasa rental mobil Xenia dengan harga Rp. 200.000 perhari (Non Driver), kami juga menyediakan untuk bulanan cuma Rp.3.800.000 serta jenis mobil lainnya.
    Kenyamanan Konsumen adalah Target Utama Kami
    Pemesanan & Keluhan konsumen (085297223214)

    BalasHapus